BULAN SEPTEMBER 26 KEJADIAN KEBAKARAN KERUGIAN MENCAPAI Rp.1,1 M

Standar

TIGARAKSA, MK.- Berdasarkan data dari Dinas Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kabupaten Tangerang telah terjadi kebakaran di wilayah Kabupaten Tangerang pada bulan September, telah terjadi 26 titik kebakaran di wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangsel dan Kota Tangerang.

Diwilayah Kabupaten Tangerang di bulan September telah terjadi kebakaran selama 18 lokasi kebakaran, yaitu kecamatan curug tiga kejadain, Cikupa enam kali, Tigaraksa, Teluknaga, Jayanti, Jambe masing-masing satu kali kejadian kebakaran. Kosambi, Pasar Kemis, Sindang Jaya masing-masing dua kali kejadian kebakaran.

Dikota Tangerang di bulan September telah terjadi kebakaran, Dinas Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kabupaten Tangerang diminta bantuan untuK memadamkan api langsung meluncur  ke tempat kejadian, yaitu lima kali kejadian  masing-masing di RSUD kabupaten Tangerang Pav. Wijaya Kusuma jenis yang terbakar Mobil Mini Bus tanggal 4, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang di Jl. Daan Mogot tanggal 7,Jl. Gatot Subroto RT.03/02 Kp. Leduk Kel. Kroncong Kec. Jati Uwung Kota Tangerang Tanggal 12, Pergudangan Bandara Mas F.2 Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari kota Tangerang jenis yang terbakar Gudang 2 unit, Jl. Raya Dadap Kelurahan Rawa Bokor Kecamatan Benda jenis yang terbakar kontrakan disebabkan arus pendek.

Diwilayah Kota Tangerang Selatan telah terjadi dua kejadian kebakaran, Dinas Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kabupaten tangerang dimunta bantuan untuk memadamkan api yaitu diwilayah BSD Sektor 12 Desa Rawa Buntu Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan jenis yang terbakar Rumah Tinggal atasnama Waluyo Raharjo, SH disebabkan Arus Pendek, Jalan Cirendeu Raya Kel. Pondok Cabe Kota Tangsel jenis yang terbakat Ilalang.

Selama bulan September kejadian kebakaran yang menimpa tiga darah ini menimbulkan kerugian materi sebesar Rp. 1.100.000.000,-, dan satu orang luka-luka terjadi di Kecamatan Pasar Kemis kebakaran rumah tinggal yang disebabkan asal api dari gas Elpiji.

Dengan Kejadian kebakaran yang terjadi, Dinas Penanggulangan Bencana Dan Kebakaran Drs. H. M. Arsyad Hussein menghimbau agar masyarakat tetap waspada menghadapi Musim Kemarau dan tidak membakar sampah disembarang tempat karna dari 26 kejadian kebakaran telah terjadi kebakaran yang berasal dari membakar sampah, juga ilalang yang terbakar akibat musim kering.suk/hms

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s